Sabtu, 27 Juli 2013

UNTAIAN KATA DALAM HATI


 
بِسْـــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّـحِيــــــمِ
 Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
 Alhamdulillah, segala puji bagi Allah. Shalawat dan salam semoga terlimpah kepada Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam, beserta kelarga dan para sahabatnya.
 
Penderitaan jiwa mengarahkan keburukan. Putus asa adalah sumber kesesatan; dan kegelapan hati, pangkal penderitaan jiwa,rasakan dalam hati ,bukan akal yang menjadikan selalu ketidak ada percayaan.
 
Seorang teman tidak bisa dianggap teman sampai ia memahami dalam tiga kesempatan: pada waktu dibutuhkan, sikap di belakang anda, dan setelah kematian Anda. Carilah teman yang bisa merasakan manis dan pahit menjadikan satu.
 
Gelombang ombak yang tiada henti , tarikan nafaspun menjadikan kenikmatan hidup menjadi tanda dzikirnya selalu mengingat Allah SWT Maha segalanya .Bagaimana dengan kalian .. ?
 
Katakan dalam hati tulus ikhlas dan rasakan yang halus ,janganlah mengatakan dalam akal mengakibatkan hanya emosi,nafsu , Mengakibatkan anda menuai sakit jiwa dikemudian hari.
 
Semoga bisa bermanfaat dan direnungkan pada diri sendiri syukur bisa dihayati dengan sabar,Jujur, Ikhlas Insya Allah bermanfaat bekal hidup kita. Sampaikan salam santun untuk keluarga seijin Allah SWT diberikan sehat dan lancar dalam kehidupan yang beraneka ragam kegiatan ini.,.Aamiin Ya Robbalalamin. demikian juga jangan suka mempermasalahkan tatacara kehidupan orang lain ,Jaga diri baik baik ya ..Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

1 komentar: